10 Berlian Yang Paling Terkenal di Dunia

Posted by Hot Thread Hunter Label:



The Great Star of Africa
Spoiler for Pict:

Quote:
Great Star of Africa adalah potongan berlian terbesar di dunia. Berlian ini di potong oleh Perusahaan Amsterdam, yang meneliti berlian ini selama 6 bulan untuk mengetahui bagaimana cara memotongnya.

Koh-I-Noor
Spoiler for Pict:

Quote:
Berlian ini tercatat sebagai berlian tertua , yaitu sejak 1304. Berlian ini dipotong kembali pada masa pemerintahan Ratu Victoria dan merupakan salah satu Permata Mahkota Kerajaan Inggris dan sekarang memiliki berat 108,93 karat.

The Excelsior
Spoiler for Pict:

Quote:
Berlian ini merupakan berlian ke 2 terbesar yang pernah di temukan di dunia

The Great Mogul
Spoiler for Pict:

Quote:
The Great Mogul ditemukan di abad ke-17 di India. Batu ini dinamakan Shah Jehan yang membangun Taj Mahal. Namun batu itu telah menghilang. Beberapa percaya bahwa berlian Koh-I-Noor mungkin telah dipotong dari batu ini .

The Idol’s Eye
Spoiler for Pict:

Quote:
Sebuah batu berbentuk buah pir yang diratakan, seukuran dengan telur Bantam, ukurannya setekah dipoles adalah 70,20 karat. Legenda menyatakan bahwa batu itu diberikan sebagai tebusan bagi Putri Rasheetah oleh Sheik Kashmir kepada Sultan Turki yang menculiknya.

The Regent
Spoiler for Pict:

Quote:
Berlian ini ditemukan pada tahun 1702 oleh seorang budak India dekat Golconda. Berlian ini dikenal karena sifat terangnya dan potongan yang sempurna. Dan memiliki reputasi sebagai berlian paling indah di dunia

The Orloff
Spoiler for Pict:

Quote:
The Orloff adalah berlian yang dipotong terbesar ke 3. The orloff memiliki warna hijau sedikit kebiruan .

The Blue Hope
Spoiler for Pict:

Quote:
Ini dianggap bagian dari Tavernier Blue Diamond yang terkenal, dibawa ke Eropa dari India pada 1642. Setelah dimiliki oleh Louis XIV, berlian ini sekarang dapat dilihat Smithsonian Institution di Washington.

The Sancy
Spoiler for Pict:

Quote:
Sancy pertama kali dimiliki oleh Charles the Bold, Adipati Burgundia, yang kalah dalam pertempuran di 1477. Sency adalah batu kuning pucat, dan tampaknya asal India dan dikatakan salah satu berlian besar pertama yang dipotong dengan aspek simetris.

Taylor-Burton
Spoiler for Pict:

Quote:
Ini berlian berbentuk buah pir yang ditemukan di Tambang Premier di Afrika Selatan, Transvaal, pada tahun 1966.Richard Burton membeli batu untuk Elizabeth Taylor sebesar $ 1.1 juta, mengubah nama menjadi "Taylor-Burton".


Kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar